Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Wu Zun Rayakan Hari Ibu Bersama Fansnya

Wu Zun bersama bandnya Fahrenheit merayakan Hari Ibu bersama 1000 fansnya yang berasal dari Jepang dan Korea di Pantai Fulong, Taiwan. Telah tujuh tahun setelah ibu Wu Zun meninggal dunia, namun bagi aktor dan musisi ini merasa beruntung karena bekerja pada hari spesial itu. 

Rupanya dengan bersama fansnya di Hari Ibu itu, Wu Zun tidak perlu lagi sendiri di rumah dan memikirkan mendiang ibunya sebagaimana dikatakannya dalam sebuah wawancara. Namun suasana dalam wawancara itu menjadi kikuk karena salah satu wartawan bertanya apa yang pernah diberikan Wu Zun kepada ibunya pada Hari Ibu itu.

Sementara itu, anggota lain Fahrenheit Jiro Wang mengaku merayakan Hari Ibu bersama ibunya dengan berjalan-jalan di Shanghai Expo pekan lalu. Sedangkan Aaron Yan yang percaya takhyul itu mengatakan hubungannya dan ibunya sempat tidak enak setelah sang ibunya tanpa sengaja memecahkan dekorasi fengshuinya. Akhirnya untuk menghibur ibunya, Aaron membelikan dompet seharga 30 ribu NTD.

Bagaimana dengan anggota Fahrenheit terakhir, Calvin Chen. Ternyata Calvin tidak bergabung bersama keluarganya untuk merayakan Hari Ibu, namun ia menelepon ibunya dan berjanji membayar tagihan ibunya. Wu Zun meledek Calvin yang dikatakan membeli cinta dengan uang. Fahrenheit berhasil menarik seribu fansnya untuk bergabung bersama band tersebut dalam even jumpa fans selama 4 hari dengan membayar 50 ribu NTD per orang. Even itu diperkirakan akan menyumbang penghasilan sekitar 50 juta NTD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words