Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Patung Lilin Barbie Hsu Lebih Gemuk Dari Aslinya

Menyusul Jerry Yan, giliran ko-starnya dalam Meteor Garden, Barbie Hsu juga dibuatkan patung lilinnya oleh Museum Madame Tussauds. Patung aktris cantik Taiwan yang dipajang di Museum Madame Tussauds Hong Kong ini berdasarkan penampilannya dalam filmnya yang akan datang, Future X-Cop.

Ternyata Da S, begitulah Barbie Hsu biasa dipanggil, sempat memeriksa patung lilin tersebut beberapa hari lalu dan menyatakan ada beberapa perbedaan antaranya dengan patung lilinnya itu. Ia menunjukkan pipinya sebenarnya lebih tirus dibandingkan pipi patung lilinnya, namun gigi, dagu dan hidung cukup mirip. Namun menurutnya bodi patung lilinnya lebih berisi sehingga lebih seksi daripada sosok aslinya.

Da S sempat bercanda karena bodi patung lilinnya lebih berisi sehingga bisa berganti dengan busana yang lebih seksi jika film Future X-Cop telah selesai tayang di bioskop. Dengan begitu, patung lilinnya yang lebih seksi dari aslinya tidak perlu disimpan di gudang. Barbie juga berencana membawa keluarganya untuk melihat patung lilinnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words