Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Ming Dao dan Chen Qiao-En Kembali Dengan Drama Baru



















Masih ingat pasangan drama beken Taiwan, aktor dan personel band 183 Club Ming Dao dan aktris Chen Qiao-en (Joe Chen) yang main dalam drama The Prince Who Turns Into A Frog(pernah ditayangkan di Indosiar)? Nah, ada kabar gembira bagi penggemar mereka karena mereka akan kembali disaksikan di televisi walaupun tidak dalam satu drama.

Nah, drama teranyar Ming Dao buatan China daratan,
Happy & Love Forever akan tayang di televisi Taiwan, CTV begitu drama Jerry Yan Down with Love selesai tayang. Sementara Chen Qiao-en digosipkan akan membintangi sebuah drama baru yang akan diproduksi oleh GTV. Yang menarik drama GTV itu juga dibintangi seorang bintang yang juga bernama Joe, tapi yang ini adalah lelaki, yaitu Joe Peng.

Namun kepastian Chen Qiao-en akan kembali berakting dalam drama GTV itu belum dapat dikonfirmasi dan masih merupakan rumor. Produser drama tersebut yang dikabarkan bertajuk
 I Love Cha Mei Le dari adaptasi novel A King's Love Song, ternyata menolak mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Walaupun begitu Chen Qiao-en sendiri pada pekan lalu mengatakan dirinya sudah ingin kembali berakting.

Sebelumnya Ming Dao dan Chen Qiao-en sangat populer sebagai bintang drama Taiwan ketika masih terikat kontrak dengan stasiun televisi Taiwan, SETTV. Stasiun televisi inilah yang memproduksi drama beken tahun ini, 
Autumn's Concerto yang dibintangi Van Ness Wu dan juga P.S. Man yang saat ini menduduki posisi puncak rating Taiwan. Kali ini setelah kontrak mereka dengan SETTV berakhir, Ming Dao dan Chen Qiao-en bisa bebas bermain drama dengan televisi lain.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words