Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Kesuksesan Lee Joon-Gi Jadi Fenomena Tersendiri














Setiap tahun, muncul aktor-aktor muda Korea yang penampilannya menjanjikan. Namun, tidak ada pria yang lebih heboh, bersinar, dan meroket penampilannya dari Lee Joon-gi di awal tahun 2006 ini.

Namanya mungkin masih asing bagi mereka yang berkecimpung di serial negeri Ginseng, namun tidak demikian halnya dengan pencinta film Korea. Tidak salah, dialah salah satu figur penting yang menjadi dalang kesuksesan King and the Clown, film berbujet kecil yang baru-baru ini memecahkan rekor Taegeukgi sebagai film terlaris Korea sepanjang masa.

Sosoknya yang mirip seorang wanita (atau bishonen, istilah yang diambil dari Jepang) malah menjadi daya tarik sendiri, bahkan saking populernya, pria kelahiran 1982 itu sempat mendapat tawaran membintangi sebuah iklan yang bayarannya boleh ditentukan Joon-gi sendiri.

Untuk merayakannya, Joon-gi dikabarkan sedang menyiapkan sebuah acara jumpa fans yang digelar besar-besaran pada tanggal 21 Mei 2006 yang bertempat di Jamsil Sports Complex di kota Seoul. Menurut dugaan, acara yang digelar tanpa dipungut bayaran tersebut bakal dihadiri 12 ribu orang.

Jumlah tersebut sudah tentu sangat mencengangkan, apalagi karir film pria yang juga bermain di serial sukses My Girl ini praktis baru dimulai tahun 2004 silam. Rencananya, ia juga bakal mengundang sejumlah tamu spesial yang diduga berasal dari kalangan artis juga.

Sambil menunggu acara akbar tersebut, Joon-gi dikabarkan sedang sibuk syuting film terbarunya yang diberi judul (sementara) Fly, Baby Fly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words