Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Star Falling From The Sky

Serial menarik mengenai kisah cinta dua rekan kerja di salah satu perusahaan asuransi. Karena membawa luka yang ditinggalkan ibu kandungnya, Won Kang Ha (Kim Ji Hoon) tidak mudah membuka hatinya untuk orang lain. Sementara itu Jin Pal Kang yang masih berumur 25 tahun harus bertanggung jawab atas lima adiknya yang masih kecil setelah orang tuanya meninggal tiba-tiba. Nama karakter Jung Won, Jin Pal berarti merah tua, begitu pula dengan semua nama adik-adiknya berdasarkan warna. Seperti Ju Hwang yang berarti oranye, No Rang (kuning), Cho Rok (hijau), dan Pa Rang (biru).

KARAKTER PEMAIN

JIN PAL diperankan CHOI JUNG WON

Meski usianya sudah 25 tahun, Jin pal kang belum dewasa. Dia bermimpi mengalami nasib yang sama seperti Cinderella dimana ada pangeran berkuda putih datang menjemput dan mengubah hidupnya. Setelah orang tuanya tiba-tiba meninggal, dia harus berjuang sendiri di dunia ini.




WO KANG HA diperankan KIM JI HOON

Pengacara cerdas perusahaan asuransi. Karena ia membawa luka yang telah ditinggalkan ibu kandungnya, dia tidak mudah membuka hatinya untuk orang lain.






WO JOON HA diperankan SHIN DONG WOOK

Saudara laki-laki Won Kang ha, laki-laki dengan

kenangan masa kecil yang menyakitkan. Dia digambarkan sebagai pemuda yang hangat dan sempurna, namun juga pemalu dan lugu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words