Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Han Hyo-Joo Menikmati Peran Berlatar Sejarah

seperti telah diketahui bahwa drama Korea produksi MBC, Dong Yi adalah drama pertama yang berlatar periode sejarah bagi aktris cantik Han Hyo-joo (23) yang beken sebagai Eun-sung dari Brilliant Legacy. Drama ini dibesut oleh Lee Byung-hoon, sutradara yang menelurkan banyak drama sejarah sukses seperti Heo JunJewel in the Palace (pernah tayang di IndosiarLee San dan Wind of the Palace.

Menurut Han Hyo-joo, pada awal pembuatan drama
Dong Yi ia menyerahkan sepenuhnya kepada sutradara, namun kini ia mau menginterpretasikan karakternya Dong Yi dengan caranya sendiri, dari pada hanya bermimpi menjadi Daejanggeum kedua, karakter populer yang diperankan aktris Lee Young-ae dari mega hit Jewel in the Palace.
Tidak heran jika Han Hyo-joo berkeinginan itu lantaran pemirsa yang telah menyaksikan Jewel in the Palace kemungkinan besar akan mencari-cari kesamaan antara drama tersebut dengan
 Dong Yi lantaran keduanya fokus pada kisah wanita yang memulai dari bawah hingga ke posisi atas. Nah, Han Hyo-joo tidak mau dianggap mengekor peran Lee Young-ae itu.

Oleh karena itu, ia bertekad bisa menjadikan karakternya berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri. Sehingga sang aktris pun dengan tekun belajar selama 2 jam per hari dari sutradara Lee Byung-hoon. Walau harus bekerja keras untuk itu, toh Han Hyo-joo sangat menikmati perannya sebagai Dong Yi, seorang wanita pelayan yang kelak menjadi selir raja Dinasti Joseon dan ibu dari raja berikutnya.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words