Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Lee Joon-Gi Tampil di Film Patungan Jepang-Korea














Para artis Korea patut bersyukur karena kesuksesan di negara mereka biasanya berimbas pada tawaran untuk tampil di film/serial produksi Jepang. Setelah sederet nama seperti Choi Ji-woo, Park Yong-ha dan Ryoo Shi-won, kini giliran Lee Joon-gi yang merasakannya.

Nama pria yang diidentikkan dengan sosok bishounen (istilah penggemar kebudayaan Jepang untuk pria berwajah cantik) tersebut memang tidak bisa dilepaskan dari kesuksesannya di dunia film lewat King and the Clown, yang belakangan ternyata juga disusul oleh keberhasilan serial My Girl yang dalam waktu dekat bakal ditayangkan Indosiar.

Kesuksesannya di dunia akting membuat pihak Kadokawa Films asal Jepang tertarik, dan akhirnya berhasil merealisasikan harapan mereka menampilkan Joon-gi di film produksi patungan Jepang-Korea berjudul First Snow. Di film tersebut, pria yang jago bela diri itu dipasangkan dengan aktris muda Aoi Miyazaki.

First Snow sendiri ternyata cukup dinanti oleh penggemar, mengingat debut sutradara Han Sang-hee tersebut menampilkan kisah tentang murid SMU bernama Min yang harus meneruskan studinya di Jepang. Menghadapi benturan budaya yang cukup kentara, ia mampu dihibur oleh sosok gadis bernama Nanae. Tidak ketinggalan, lagu romantis yang digarap Naotaro Moriyama serta keindahan sinematografi khas negeri Ginseng lewat turunnya salju.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan penggemar asal negeri Sakura, pria kelahiran 1982 tersebut dijadwalkan menggelar jumpa fans di Osaka pada tanggal 10 Maret 2007 yang disusul oleh sebuah acara talk show. Di sana, Joon-gi bakal berbicara soal akting dan sejumlah kegiatannya di dunia akting, sekaligus menunjukkan kemampuan yang lain di bidang tarik suara dan menari.

First Snow diharapkan mampu mengorbitkan nama Joon-gi sebagai idola asal Korea baru di Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words