Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Hamasaki Ayumi Rilis Album Teranyarnya di Korea














Penyanyi pop Jepang Hamasaki Ayumi akan merilis album terbarunya Rock'n Roll Circus di Korea, begitulah dilangsir oleh agensi sang artis SM Entertainment pada sebuah pernyataan persnya pada Selasa kemarin. Circus, album studio ke-11 rilisan artis yang berusia 31 tahun ini akan tersedia dalam dua format, yaitu versi CD dan versi lengkap CD + DVD.

Album Ayumi ini yang telah dirilis di Jepang ini berhasil memuncaki posisi nomor satu di daftar tangga lagu Oricon baik per harian maupun per mingguan sejak pertama kali dirilis. Jika versi CD memiliki 15 trek lagu termasuk empat hit, Sunset: Love is All, Sunrise: Love is All, You Were... dan Ballad.

Maka versi DVD berisi klip video musik untuk lagu-lagu baru seperti Sexy Little Things, Microphone, Don't Look Back dan Lady Dynamite. Tidak hanya itu versi DVD itu juga berisi klip-klip behind of scenes dari pentas konser Ayumi dan juga beberapa highlight aksi Ayumi dari tur musik tahun lalu yaitu Ayumi Hamasaki Arena Tour 2009 A: Next Level.

Dilahirkan di Fukuoka, Jepang, Ayumi pindah ke Tokyo untuk mengejar karier musiknya pada usia 14 tahun dan belajar di bawah bimbingan Max Matsura, produser musik terkenal yang juga CEO label besar Jepang, Avex Group. Sejak merilis album debutnya A Song for XX pada tahun 1999, ia telah menjual lebih 50 juta keping rekamannya hingga kini dan juga mendapatkan gelar Empress of Pop (Kaisar Wanita Pop) berkat popularitas dan pengaruhnya pada budaya di seantero Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words