Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

news Konferensi Pers Hyeon Bin dan Song Hye-Gyo Diprotes Media

Belum mulai tapi sudah membuat heboh, itulah yang dialami oleh para kru The World They Live In atau lebih tepatnya sang dua pemeran utama Hyeon Bin dan Song Hye-gyo.
Saat menggelar konferensi pers di Singapura (tempat syuting serial besutan KBS2 dilakukan), keduanya datang terlambat di lokasi dan membuat wartawan yang sudah memadati lokasi harus menunggu selama satu jam lebih.
Permintaan maaf sendiri sempat dilontarkan oleh Hyeon Bin dan sutradara Pyo Min-soo (yang sebelumnya juga menangani Full House). Nama terakhir menyebut bahwa keterlambatan disebabkan oleh perjalanan perahu dari Bintan ke Singapura yang memakan waktu cukup lama.
Lucunya, pengakuan tersebut dimentahkan oleh penggemar yang mengikuti idola mereka yang menyatakan bahwa rombongan telah sampai di Singapura sejak pukul 4 sore waktu setempat. Namun, keberangkatan ke lokasi konferensi pers tertunda karena Hye-gyo harus menghadiri acara sponsor.
Puncaknya adalah ketika pemandu acara yang juga artis terkenal Angela May memotong pertanyaan media Taiwan seputar ada-tidaknya ciuman saat syuting di Singapura. Aksi tersebut keruan saja diprotes oleh beberapa reporter, namun pemandu acara terkenal itu bergeming dan meminta sesi diteruskan tanpa menjawab pertanyaan tersebut.
Bisa dibayangkan, bagaimana canggungnya suasana ketika itu. Apalagi tak lama kemudian, sang pemandu acara secara mendadak memberitahu bahwa waktu sudah habis dan wartawan hanya punya satu kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan terakhir.
Belakangan saat dimintai konfirmasi, Angela mengaku apa yang dilakukannya adalah atas permintaan produser asal Korea yang tidak ingin ada pertanyaan seputar ciuman. Duh sampai segitunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words