Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Barbie Hsu Berharap Meningkatkan Honor


 








 
Menjelang tutup tahun 2009 lalu. Barbie Hsu yang memiliki karier gemilang dan mendapat banyak tawaran job sangat sibuk. Sepanjang 2009 Barbie Hsu alias Da S berada di puncak kariernya. Tahun ini, Da S siap mengulang prestasinya. Tanggal 6 Januari lalu, media Hongkong memberitakan bahwa Da S memiliki penghasilan sekitar HK$ 7 juta tahun lalu. Tahun ini tetap menghasilkan pemasukan besar, termasuk dari bidang acting sehingga diharapkan bisa melampaui posisi Jay dan Alan Luo. Beberapa waktu lalu, dia menghadiri sebuah acara di Hongkong, dan menceritakan tentang rumor hubungan cinta antara Vic Zhou dan Bowie Tsang. Dia segera memberikan dukungan untuk mantan kekasihnya tersebut.
BINTANG FAVORIT BARU
Dalam beberapa tahun ini, Da S bekerja keras dalam industry film. Untuk setiap filmnya, dia mendapat honor sebesar HK$ 2 juta. Film yang dibintanginya tahun lalu, Forbidden City Cop juga sukses dan laris di China. Penghasilannya lebih dari 100 juta dalam box office, sehingga membuatnya menjadi seorang aktris yang hebat.
Sebenarnya banyak aktris yang meraih kesuksesan dalam industri film tahun lalu. Tahun ada beberapa aktris yang bersinar. Selain Da S, ada si cantik Gui Lun Mei, model terkenal Lin Zhi Ling, ratu film China Zhou Xun, Li Bing Bing, Fan Bing Bing, serta artis favorit Hong Kong, Kate Tsui. Ada juga model terkenal lainnya Lynn Xiong, Angela Baby dan sebagainya. Meskipun honor mereka tidak sama, tapi mereka tetap menjadi artis favorit baru yang menjadi favorit di industry film.










Tanggal 8 Januari lalu Da S tampil memakai gaun reavealling untuk menghadiri jumpa pers sebuah produk perawatan kulit yang dibintanginya, dan melakukan hal sederahan untuk membuka acara di TV komersial.





















INGIN KALAHKAN JAY
Tahun lalu Da S telah bekerja sangat keras. Selain film, dia juga menerima banyak tawaran iklan yang menjadikannya sebagai salah satu bintang Taiwan yang memiliki penghasilan terbesar. Ketika orang-orang menyebutkan bahwa pendapatan dia sebesar HK$ 8 juta, Da S hanya tersenyum bahagia, tapi tidak mengungkapkan apa-apa. Da S mengatakan bahwa pemasukannya baik dan dia berharap agar di tahun baru ini dia bisa mengalahkan Jay yang penghasilannya lebih dari 10 juta dan raja penghasilan lainnya, Alan Luo. Mereka berdua adalah targetnya, sehingga dia benar-benar bisa menjadi ratu penghasilan.
MENGHABISKAN UANG SEBELUM SYUTING
Da S berkata , “tahun lalu, pemasukan saya bertambah banyak. Itu semua berasal dari keberuntungan dan saya mempunyai banyak job.” Saat ditanya apakah penghasilan paling banyak berasal dari film, dia menjawab, “saya tidak mendapat banyak uang dari film, tahun lalu. Saya hanya syuting banyak iklan. Saya mendapat honor sebagai pendatang baru untuk film, sehingga sebelum memulai syuting, menghabiskan semua uang saya untuk membeli baju dan lain-lainnya. Ibu saya mengatakan, itu adalah bisnis yang merugikan dan menyuruh saya berhenti mengerjakannya. Saya berharap tahun ini, saya dapat meningkatkan honor talenta saya.
MEMBERI RESTU PADA MANTAN KEKASIH












Selain itu, sebuah berita mengatakan bahwa Da S memberikan dukungan kepada Vic Zhou dan Bowie Tsang yang digosipkan sedang pacaran agar selalu bersama. Meskipun dia tidak tahun kebenaran berita tersebut, tapi dia tetap memberikan dukungannya. “saya tidak tahu jika mereka sedang pacaran atau tidak, tapi jika mereka senang saya juga ikut senang,” kata Da S. saat ditanya apakah dia akan memberikan restunya, Da S menjawab, “ saya akan memberi mereka restu meskipun mereka bersama atau tidak. Saya akan tetap memberik mereka masing-masing restu saya.”
Da S mengatakan bahwa dia sudah lama tidak berhubungan dengan Vic. Ketika ditanya tentang kehidupan cintanya sendiri, dia berkata, “saya berharap tahun ini akan memiliki takdir cinta yang baik.” Tentang kembalinya Faye Wong, Da S mengatakan bahwa sebagai seorang fans, dia akan melakukan yang terbaik untuk mendukung idolanya.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words