Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Status Jay Chou Saat Ini : Musisi, Aktor, Sutradara


Bersiap untuk memulai debut sebagai sutradara, tidak salah bila Jay Chou disebut sebagai artis multitalenta. Kapasitasnya di dunia musik tidak perlu diragukan, sementara di dunia film karirnya juga sedang menanjak.

Disebut sedang sibuk dengan proyek terbarunya, Jay disebut bakal tampil di film baru. Dari kabar yang beredar, film yang masih belum ditentukan judulnya tersebut diambil dari komik Taiwan berjudul Api Magic Sword karya Chen Uen.

Tidak main-main, pria bernama panjang Zhou Jielun tersebut rencananya bakal diarahkan oleh sutradara terkenal Andrew Lau yang 'mendapat' Oscar lewat Infernal Affairs-nya yang telah diadaptasi menjadi The Departed.

Yang paling menarik, Jay digosipkan siap dipasangkan dengan aktris Korea Jeon Ji-hyeon, yang film sebelumnya Daisy juga diarahkan Andrew Lau. Sebelumnya, aktris negeri Ginseng lainnya Yoon Eun-hye juga sempat disebut siap tampil di Slam Dunk, sebelum akhirnya batal.

Pria kelahiran 1979 tersebut belakangan memang sedang menjadi sorotan lewat debutnya di The Secret That Cannot Be Told sebagai sutradara yang mendapat pujian dari banyak orang, salah sautnya adalah Anthony Wong (pemeran ayah Jay di Initial D).

Lucunya lagi, kabarnya Andrew sedang bernegosiasi dengan pihak Hollywood khususnya Martin Scorsese, yang mengaku tertarik untuk KEMBALI mengadaptasi film terbarunyaConfession of Pain yang dibintangi duet Tony Leung-Takeshi Kaneshiro. Kapan ya Indonesia bisa seperti itu?


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words