Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

news Yoon Eun-Hye Ternyata Begitu Mencintai Anak-anak

Semakin maju sebuah negara, semakin banyak masalah yang harus dibenahi. Hal itu juga terjadi di Korea Selatan, yang belakangan semakin menggalakkan sebuah program supaya anak-anak yatim piatu disana tidak diboyong keluar negeri.

Dengan judul Letter from the Angels yang telah memasuki tahun kelima, program satu ini melibatkan nama-nama tenar. Setelah Rain, belakangan sejumlah artis papan atas mulai dari Joo Ji-hoon, Jang Hyeok, Lee Mi-yeon, Yoon Eun-hye hingga grup yang sedang melejit Wondergirls ikut berpartisipasi.

Namun setelah sesi pemotretan yang berlangsung selama 30 menit dan dilakukan oleh fotografer terkenal negeri Ginseng itu usai, sosok Eun-hye langsung merebut perhatian. Pasalnya , aktris yang dikenal lewat Princess Hours dan Coffee Prince itu masih tetap bertahan di studio hingga dua jam berikutnya.

Apa yang dilakukannya disana? Selidik punya selidik, Eun-hye ternyata bermain-main dengan anak-anak yang terdiri dari dua orang bayi dan lima orang anak yang mengalami keterbatasan. Bahkan, wajahnya nampak sangat berseri-seri saat diperbolehkan memberi susu pada salah seorang bayi.

Banyak yang menduga, aksi ekspresif yang dilakukan perempuan kelahiran 1984 itu merupakan contoh nyata sisi keibuan yang dimiliki Eun-hye. Yang pasti, anak-anak yang hadir sangat menikmati saat-saat bersama sang idola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words