Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Van Ness Wu Shopping Dengan Pacar Barunya

Rupanya bintang beken Taiwan Van Ness Wu tidak betah berlama-lama menjomblo. Memanfaatkan waktu rehat lantaran syuting film teranyarnya The Killer Never Kills tertunda, Van Ness berbelanja di Hong Kong, namun kali ini ia tidak sendiri karena didampingi oleh pacar barunya.

Terlihat pancaran kebahagiaan dari wajah Van Ness yang tidak bisa disembunyikan ketika ia membetulkan rambut sang pacar pada saat menaiki eskalator sebuah pusat perbelanjaan. Van Ness begitu setia menunggui pacarnya yang sedang sibuk berbelanja dan bahkan tidak marah diikuti para wartawan. Namun ia bungkam dan menghindari pertanyaan tentang pacarnya itu.

Manajer Van Ness, Katie pun tidak mau buka bicara tentang identitas wanita tersebut. Hanya yang diketahui dari pacar Van Ness itu adalah tingginya 160 cm dan usianya 25 tahun lebih. Menurut Katie, wanita tersebut yang hanya disebutkan sebagai Miss A itu bukanlah dari dunia hiburan.

Lantaran itu, pacar Van Ness itu pun merasa ketakutan diikuti wartawan dan dipotret. Tampaknya Miss A berasal dari latar belakang sama dengan Van Ness, yaitu ABC (American Born Chinese) yang maksudnya orang China kelahiran Amerika. Van Ness dan Miss A baru berkencan sejak sebulan lalu dan sebelumnya mereka adalah teman.

Setelah putus dari aktris, penyanyi dan model Taiwan, Vivian Hsu pada tahun 2005, Van Ness sempat mengencani seorang wanita luar dunia entertainment selama setahun. Sejak dibaptis sebagai penganut Kristen pada tahun 2007, Van Ness mengumumkan ia akan berhenti melakukan hubungan seks luar nikah. Ia juga pernah berkata sedang mencari seorang wanita pendamping yang mendahulukan Tuhan. Jadi Miss A tampaknya memenuhi syarat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words