Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Untuk Pertama Kalinya, Lee Da-Hae Perankan Janda Satu Anak

Sepanjang karir aktingnya yang telah dimulai sejak tahun 2002 silam, sosok Lee Da-hae dikenal publik berkat aktingnya sebagai gadis ceroboh dan menggemaskan seperti yang pernah disaksikan pemirsa Indosiar lewat My Girl dan Hello! My Lady.

Untuk pertama kalinya ia dipercaya untuk memerankan sosok ibu dengan seorang anak balita. Itulah yang bakal terjadi dalam waktu dekat, Da-hae bakal ditemani oleh Jang Hyeok dalam serial baru berjudul Robbers, serial yang diplot untuk menggantikan Lobbyist pada 26 Desember 2007.

Ditayangkan oleh stasiun SBS, Robbers mengisahkan tentang Kwon Oh-joon yang mampu menaklukkan perempuan tipe manapun berkat penampilannya yang menarik dan bujuk-rayunya yang dahsyat. Dengan reputasi 'mentereng', siapa sangka pria itu belakangan malah kena batunya.

Semua bermula oleh perkenalannya secara tidak sengaja dengan Jin Dal-rae. Selidik punya selidik, belakangan baru ketahuan kalau Dal-rae adalah ibu satu anak yang tinggal dengan ibu mertuanya setelah sang suami meninggal. Siapa sangka, kesederhanaan perempuan itu mampu membuat Oh-joon jatuh hati.

Kombinasi sutradara dan penulis cerita Robbers sendiri cukup unik, pasalnya Yoo In-shik yang bertugas dibelakang kamera dikenal lewat sejumlah serial bertema komedi seperti Bad Couple hingga Bad Family. Di sisi lain, Kim Gyeo-wan namanya melejit berkat skenarionya di Piano dan Spring Time yang berurai air mata.

Bagi penggemar melodrama Korea khususnya serial Thank You, peran janda satu anak yang dimainkan Da-hae pasti akan langsung mengingatkan mereka pada tokoh Lee Young-shin.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words