Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Vicki Zhao Melahirkan Anak Di Singapura

Aktris beken asal China Vicki Zhao Wei telah melahirkan seorang bayi pada hari Minggu kemarin di RS Gleneagles, Singapura. Ia kini menjadi ibu dari seorang bayi perempuan. Sebelumnya Vicki sempat menjadi berita utama lantaran dipergoki sedang hamil tua pada saat berbelanja di negeri Singa itu.

Sebenarnya rumor kehamilannya sudah menyeruak pada November tahun lalu dan makin santer lantaran Vicki absen dalam promo filmnya 
14 Blades. Sebagaimana dikatakan seorang netizen yang kebetulan berada di RS Gleneagles untuk check-up, Vicki menjalani operasi caesar pada Minggu pukul 11 malam dan melahirkan bayi perempuan yang sehat. Aktris tersebut selalu didampingi suaminya, pengusaha properti besar China, Huang Youlong.

Manajer Vicki, Chen Rong yang selalu pelit berbicara itu akhirnya secara resmi mengumumkan kelahiran putri Vicki dan mengatakan Vicki serta keluarganya mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan selamat dan doa semua orang. Menurut Chen, Vicki dan anaknya dalam keadaan baik-baik dan sehat.

Vicki Zhao maupun suaminya, Huang Youlong diduga telah memperoleh izin tinggal secara permanen di Singapura dan bahkan telah mendaftarkan pernikahan mereka di negeri tetangga Indonesia ini pada tahun 2008 lalu. Vicki sendiri dikabarkan akan siap kembali ke dunia hiburan dengan membintangi film garapan Stephen Chow, 
Hail The Judge pada Juni 2010 mendatang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words