Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Bintang Pendamping Kimura Takuya Dalam Moon Lovers Diumumkan

Detail lebih jelas mengenai drama terbaru Kimura Takuya telah diumumkan pada Selasa kemarin. Berjudul Tsuki no Korbito atau Moon Lovers, drama genre romantis ini akan tayang di Fuji TV pada slot setiap Senin pukul 9 malam waktu setempat pada musim semi ini, namun belum dipastikan tanggal tayangnya.

Sebagaimana telah diberitakan pada awal Maret ini, Kimura Takuya (37) dalam 
Moon Lovers ini akan berperan sebagai presiden sebuah perusahaan desain interior. Moon Lovers ini adalah drama romantis pertama Takuya sejak drama romantis terakhirnyaBeautiful Life pada tahun 2000. Bedanya kini ia malah mendapatkan tiga aktris cantik sebagai pendampingnya dalam drama baru itu.

Salah satunya adalah aktris Shinohara Ryoko (36) yang dikasting sebagai desainer interior kompeten yang bekerja dengan Takuya. Hubungan rumit antara karakter Takuya dan Ryoko ini telah lama berjalan sejak masa kuliah mereka. Bagi Takuya, aktris tersebut tidak asing karena mereka pernah berakting bersama dalam drama 
Gift pada 1997.

Berikutnya adalah aktris Taiwan, Lin Chi-ling (35) yang akan berperan sebagai seorang wanita China yang bertemu dengan Takuya dalam drama tersebut. Bagi penggemar film Asia, aktris ini tidak asing karena tampil dalam film hit 
Red Cliff 1 dan 2. Ini pertama kali bagi Lin Chi-ling berperan dalam drama Jepang.

Terakhir adalah aktris muda Kitagawa Keiko (23) yang berperan sebagai seorang model terkenal yang datang dari keluarga kaya. Kasting lainnya adalah aktor Mastuda Shota (24) yang memerankan bawahan penurut Takuya, namun diam-diam menyimpan sebuah ambisi. Karakter Shota ini juga terlibat dalam kisah cinta segi lima ini. Kabarnya karakter ini diceritakan mahir berbahasa China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words