Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Sawajiri Erika Konfirmasi Kabar Rencana Cerainya

Setelah rumor rencana perceraian aktris Jepang Sawajiri Erika beredar kencang beberapa hari sebelumnya, kini akris yang berusia 24 tahun itu mengeluarkan pernyataan resminya tentang rumor tersebut. Dalam tulisan Erika di situs resminya kemarin, ia menyatakan keinginan bercerai dari suaminya, Takashiro Tsuyoshi (45). Menurutnya ia telah membicarakan hal itu dengan keluarganya.



Keluarganya yang disebut-sebut Erika itu dipercayai adalah kakak lelaki Erika, mantan aktor yang kini mengelola sebuah restoran di Tokyo. Harian The Sankei Sports bahkan melaporkan bahwa seorang sumber dekat aktris tersebut mengatakan bahwa Erika telah membicarakan rencana cerai dengan mantan agensi manajemennya sedikitnya tiga kali sebelum dipecat manajemen tersebut pada September 2009 lalu.

Sebagaimana telah diberitakan pada bulan Maret lalu, untuk membangkitkan kariernya yang hampir tenggelam itu maka Erika membuat agensi manajemen artis sendiri di Spanyol, namun tampaknya lebih banyak berkaitan dengan rencana Takashiro untuk mendirikan basis bisnis entertainment-nya di luar Jepang. Sedangkan Erika sendiri menyatakan sedang sibuk belajar olah vokal dan setelah perceraiannya terlaksana, ia akan meneruskan karier akting dan menyanyi di bawah manajemen Avex.

Takashiro sendiri mengatakan kepada Sankei Sports bahwa ia sendiri tidak mau bercerai dengan Erika. Ia telah berupaya bertemu dan berbicara dengan istrinya, namun semua upayanya itu gagal. Kabarnya keinginan bercerai Erika itu terdorong oleh masalah keuangan yang dialami Takashiro. Memang suami Erika itu telah beberapa kali diberitakan memiliki utang besar dan masalah keuangan yang sukar diselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words