Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Pernikahan Jang Dong-Gun dan Go So-Young

Sebagaimana telah diberitakan beberapa waktu lalu bahwa megastar Korea Jang Dong-gun bersama kekasihnya yang juga bintang Korea, Go So-young berencana mengikat janji nikah pada bulan Mei 2010 ini. Janji tersebut telah terbukti dengan pernikahan Jang Dong-gun dan Go So-young yang dilaksanakan pada 2 Mei 2010 kemarin Minggu di Shilla Hotel.

Acara pernikahan mereka berlangsung begitu mewah dan meriah karena tidak hanya mengundang kalangan hiburan Korea, namun juga mengundang orang-orang penting di negeri ginseng itu. Salah satunya bahkan adalah duta besar Amerika Serikat untuk Korea. Pasangan tersebut begitu mempesona dengan balutan busana pengantin yang elegan dan indah. Foto-foto pernikahan mereka telah dipublikasi secara luas di Korea.

Namun berita berikut ini mungkin akan membuat Indonesia bangga karena pasangan seleb ini ternyata memilih Bali, Indonesia sebagai tempat bulan madu mereka. Jang Dong-gun dan Go So-young diperkirakan akan berangkat hari ini (03/05) ke Bali untuk bulan madu selama 4 hari. Sebenarnya Indonesia tidak asing bagi Jang Dong-gun karena pernah mengunjungi Indonesia beberapa tahun lalu.






































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words