Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Paska Putus dengan Barbie Hsu, Vic Zhou Menutup Diri

Di tahun ini, geliat F4 kembali terasa dengan dirilisnya album serta kegiatan promosi yang melibatkan Jerry Yan-Vic Zhou-Ken Zhu-Vanness Wu. Namun dari keempatnya, nama kedua menjadi incaran khusus.


Hal itu tidak lain karena berita mengejutkan yang muncul baru-baru ini yang menyebut bahwa pria yang akrab disapa Zai Zai itu ternyata telah mengakhiri hubungan cintanya dengan Barbie Hsu. Sudah tentu, 'pengejaran' yang dilakukan media membuat si artis serba-salah sebab selain masih perlu waktu untuk pulih, ia juga sedang tampil bersama tiga rekannya.
Terus menjadi perhatian sepanjang acara yang dihadiri oleh sekitar 20 ribu penggemar, Zai Zai tampil ceria dan berulang kali kedapatan tertawa riang bersama rekan-rekannya di F4. Namun ketika mulai diungkit soal sang (mantan) kekasih, pria kelahiran 1981 itu langsung bungkam dan hanya tersenyum lebar.
Kejutan terjadi ketika satu-persatu personil F4 membawakan lagu secara solo. Ketika tiba giliran Zai Zai, secara mengejutkan ia membawakan lagu yang isinya tentang patah hati. Kontan, perasaan penggemar terasa bercampur-aduk demi melihat sang idola yang terlihat begitu menghayati lagu yang dibawakan.
Satu hal lagi yang menjadi perhatian pers adalah sebuah karangan bunga tanpa nama pengirim yang ditujukan kepada Zai Zai dengan tulisan 'Selalu mendukungmu selamanya.' Benarkah buket tersebut kiriman dari Da S???????













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words