Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Hubungan Charlene Choi dan Ronald Cheng Telah Usai!


















Setelah sekian lama menyembunyikan hubungan cinta mereka, akhirnya aktris Hong Kong dan anggota Twins, Charlene Choi mengakui hubungan asmara dengan aktor dan penyanyi pop Kanton, Ronald Cheng itu pernah dijalin, namun kini telah usai. Hubungan asmara yang terjalin pada enam tahun lalu ketika Ah Sa berkolaborasi dengan Kei (Ronald Cheng) dalam film mereka Hidden Heroes pada tahun 2004.

Namun mereka tidak pernah terang-terangan mengakui hubungan itu sehingga berbagai spekulasi tentang mereka bertebaran diantaranya gosip pernikahan mereka. Namun kedua bintang Hong Kong ini tetap bungkam, hanya baru dalam wawancara dengan host acara televisi Sandra Ng, Ah Sa terpaksa mengakui asmara mereka itu.

Walau kejelasan asmara itu telah terkuak, tetapi Ah Sa dan Kei tetap tidak mau berterus terang. Hingga dalam sebuah acara jumpa pers baru-baru ini di Beijing untuk film teranyarnya yang diarahkan Wong Jing, Ah Sa mengaku bahwa hubungan mereka sebenarnya telah usai sejak beberapa waktu lalu. Ia kemudian memohon agar media tidak berspekulasi lagi mengenai dirinya dan Ronald Cheng. Ketika dihubungi, Ronald juga mengkonfirmasi telah putus dari Charlene.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words