Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Lucky Days

SINOPSIS


Ren Xiao Guo dan Chen Miao Ru adalah sepasang kekasih, yang sudah 3 tahun pacaran. Tidak pernah ada kehebohan dalam dunia asmara mereka, air mata ataupun peristiwa-peristiwa mengejutkan tidak pernah terjadi dalam hubungan keduanya. Hubungan mereka hanya sebuah hubungan cinta yang sangat realistis. Mungkin tidak punya larat belakangyang hebat, tidak ada latar belakang keluarga yang wah, hanya seorang pemuda berpenghasilan NT$ 40.000 per bulan dengan seorang wanita berpenghasilan NT$ 30.000 per bulan, penghasilan yang bisa dibilang kelas menengah. Karena itu jika tidak disebut realistis, harus bagaimana lagi? Sehingga dalam hubungan ini, semua hal kecil dan besar harus direncanakan, seperti sebulan nonton bioskop hanya dua kali, biaya ke hotel bagi dua. Begitulah gaya hidup berpacaran mereka.
Seolah semuanya berjalandengan tenang dan damai, hemat dan tidak merepotkan. Jujur saja, keduanya tidak pernah berpikir untuk menikah. Satu-satunya alasan Chen Miao Ru dan Ren Xiao Guo menikah setelah 3 tahun berkencan adalah uang.
Sebagai seorang sales property, Xiao Guo telah menyaksikan banyak orang hanya dengan “pindah tangan” saja menghasilkan ratusan ribu NT$. Kesempatan menguntungkan ini membuat Miao Ru tergoda, ingin mengadu nasib. Atas bantuan Xiao Guo, mula-mula dia memilih sebuah rumah kecil, setelah direnovasi sedikit lalu dilepas, dan memberikan keuntungan jutaan NT$ kepada Miao Ru. Keuntungan itu membuat Miao Ru jadi berambisi, dia kembali berinvestasi.. sayangnya, terjadi badai keuangan di dunia property, biaya angsuran kredit bulanan sebesar NT$ 50.000-60.000 membuat Miao Ru terdesak, uang pinjaman dari sana-saudara juga belum bisa dibayar. Kemudian Miao Ru mendapat cara untuk mendapatkan uang, yaitu menikah!
Namun pilihan sudah dibuat dan tidak bisa diulang kembali. Ketika rumah tangga sudah tidak harmonis, Miao Ru berpikir untuk bercerai, tapi Xiao Guo berkata, “aku tidak mau bercerai!” kehidupan saat menikah tidaklah setenang seperti saat mereka berkencan. Mereka berharap bisa menekan tombol ctrl + z, untuk memutar kembali kehidupan mereka seperti sebelumnya dan membuat keputusan yang lebih baik.



KARAKTER PEMAIN

CHEN MIAO RU diperankan TAMMY CHEN
26 tahun, berparas lumayan cantik, jika saja dia bisa bersabar sedikit tentunya mendapat suami kaya. Tapi yang dia nikahi adalah pria biasa dengan penghasilan yang tidak akan membuatnya kaya-raya. Miao Ru sangat dekat dengan keluarga, sejak kecil dia dididik seperti pria, sehingga walau terjadi apapun di rumah, misalnya seperti harus
menangkap tikus, dia segera berkata, “aku saja!” karena ingin lepas dari kemiskinan, dia sangat ambisius mencari uang tambahan. Pakaian murah adalah favoritnya. Miao Ru bekerja di sebuah majalah, penghasilannya hanya NT@ 32.000. Ambisinya membuat dirinya akhirnya terkekang oleh sebuah rumah, membuat cita-cita dan impiannya hancur.

REN XIAO GUO diperankan CHRIS WANG
28 tahun, pria biasa yang berpenghasilan NT$ 40.000 sebagai sales property. Dia tampan, tidak banyak bicara, banyak senyum, dan disukai teman temannya. Mengenai seleranya, walau dia cukup berhemat dalam sehari hari, namun selalu mengenakan barang-barang bermerek. Dia bukan pria yang ambisius mengbiskan waktu hanya untuk mencari uang. Ketika bujang, walau tidak kaya, dia selalu bisa tampil menarik dengan ga
yanya. Selain suka mengamati barang bermerek, mengikuti tren, dia juga suka mainan. Dia suka ke bagiaan anak anak di supermarket, berada di ten
gah anak-anak, bisa melihat di sana seharian, tapi dia tidak membeli.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words