Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Demam Lee Joon-Gi Mulai Masuk ke Taiwan













Siapa aktor muda Korea yang saat ini namanya sedang dibicarakan banyak orang? Ada berbagai versi, namun kalau menilik kesuksesan komersial ada satu nama yang patut dikedepankan : Lee Joon-gi.

Hal itu tidak lain adalah berkat kesuksesannya tampil di serial komedi My Girl, dan tentunya yang tidak bisa dilupakan yaitu film King and the Clown yang mencatatkan diri sebagai film Korea paling laris sepanjang masa di negerinya.

Menangkap tingginya animo banyak orang untuk melihat langsung sosok pria kelahiran 1980 tersebut, pihak distributor film CJ Entertainment memboyong Joon-gi untuk melakukan kunjungan ke Taiwan mulai tanggal 6 Mei 2006 dan akan berada di negara yang disebut-sebut sebagai seteru abadi RRC tersebut selama dua hari.

Selama kunjungan tersebut, Joon-gi dijadwalkan untuk menggelar acara jumpa pers dan (tentunya) hadir dalam acara pemutaran perdana King and the Clown. Setelah itu, rencananya pria yang berpenampilan 'cantik' itu diberi waktu khusus untuk memberikan ucapan terima kasih pada penggemar setempat.

Pemutaran film yang diramal bakal sukses di Asia tersebut diprakarsai oleh Group Power, pihak yang mengundang Joon-gi sekaligus distributor King and the Clown di Taiwan. Kabarnya mereka juga sempat mengundang dua bintang utama lainnya Gam Woo-seong dan Jeong Jae-young, namun keduanya berhalangan hadir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words