Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Song Hye-Gyo dan Hyeon Bin Digosipkan Putus!

Salah satu pasangan selebriti terheboh Korea, Song Hye-gyo dan Hyeon Bin dikabarkan telah putus? Setelah menyelesaikan drama bersama Worlds Within tahun lalu, dikonfirmasi bahwa Song Hye-gyo dan Hyeon Bin mulai menjalin kasih sejak Juni 2009, namun baru dikonfirmasi dua bulan berikutnya.

Nah, kali ini kabar bubarnya asmara kedua selebriti itu telah berkibar kencang. Namun Song Hye-gyo dan Hyeon Bin membantah kabar tersebut. Manajemen masing-masing kedua artis ini juga menyatakan kabar perpisahan Song Hye-gyo dan Hyeon Bin hanya sekadar rumor belaka yang sama sekali tidak benar.

Memang infotainment Korea menyatakan bahwa lantaran kesibukan tinggi kedua artis ini sehingga mereka sepakat hanya sebagai teman baik saja. Namun klaim ini dibantah manajemen Hyeon Bin yang menyatakan tidak mengerti bagaimana rumor itu bisa beredar karena pihaknya yakin tidak ada sesuatu yang bisa menyebabkan perpisahan kedua selebriti ini dan justru hubungan mereka ini sangat kuat.

Pihak manajemen Song Hye-gyo juga menyatakan hal yang sama seperti manajemen Hyeon Bin. Tampaknya gosip tersebut muncul lantaran mereka jarang terlihat bersama. Jadwal pekerjaan mereka itu memang sangat padat seperti halnya Hyeon Bin sejak Januari hingga awal Maret 2010 sibuk syuting film patungan Korea dan Amerika yang bertajuk
 Manchu di Seattle, Amerika Serikat. Tidak hanya itu hingga kini Hyeon Bin masih berada di luar negeri.

Sedangkan Song Hye-gyo juga tidak kalah sibuk. Ia kini sedang sibuk syuting film kung-fu besutan Wong Kar-wai yang bertajuk 
The Grand Master di China. Sebelumnya Song Hye-gyo juga syuting sebuah segmen film omibus Camellia, yaitu segmen Love for Sale bersama aktor Kang Dong-won. Dengan jarangnya kesempatan bertemu antara Song Hye-gyo dan Hyeon Bin, menurut Anda benarkah gosip perpisahan mereka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words