Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Rain Dituduh Terlibat Dalam Kasus Penggelapan!

Aktor dan bintang pop Korea, Rain dikabarkan dituduh melakukan penggelapan. Kantor Jaksa Distrik Pusat Seoul pada hari Rabu pekan lalu mengatakan pihaknya telah membuka penyelidikan terhadap sang bintang yang bernama asli Jung Ji-hoon itu lantaran ia termasuk dalam 8 orang yang digugat oleh seorang pria berusia 52 tahun.

Pria tersebut yang hanya diidentifikasi dengan nama Lee itu dalam gugatannya mengklaim bahwa ia telah berinvestasi 2 milyar won (1,79 juta dolar US) dalam sebuah perusahaan fesyen, J.Tune Creative pada tahun 2008. Lee mengatakan perusahaan tersebut dimiliki Rain dan ia mengalami kerugian besar akibat manipulasi keuangan perusahaan tersebut. Lee menuduh perusahaan Rain itu sengaja menggelapkan 2 milyar won miliknya.

Seorang jaksa yang tahu banyak tentang kasus itu mengatakan masih pagi menyatakan keterlibatan Rain dalam kasus penggelapan itu karena penyelidikan pihaknya masih dalam tahap awal. Namun jaksa itu juga mengatakan bukan tidak mungkin Rain akan dipanggil untuk ditanyai, jika memang diperlukan.

Manajemen artis Rain membantah tuduhan Lee terhadap bintang 
Ninja Assassin itu. Menurut J.Tune Entertainment dalam sebuah pernyataan pers bahwa Rain tidak ada hubungan dengan kasus tersebut. Manajemen artis tersebut memang memiliki kaitan dengan firma fesyen itu, tetapi dengan tegas menyatakan Rain hanyalah model busana fesyen J.Tune Creative, bukan manajer perusahaan tersebut. Well, semoga kasus Rain itu bisa cepat selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words