Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Jodoh Joo Ji-Hoon dan Yoon Eun-Hye Berlanjut di Film Baru

Sejak tampil bareng di Princess Hours alias Goong (궁), banyak yang berharap supaya Joo Ji-hoon dan Yoon Eun-hye, yang karirnya sama-sama melejit disana, bakal dipertemukan lagi.
Namun selain gosip seputar serial baru, nama pertama nyaris menghilang setelah tampil di The Devil (마왕) sementara pasangannya semakin mencuat berkat Coffee Prince. Semuanya bakal berubah dalam waktu dekat.
Pasalnya, Ji-hoon bakal kembali ke dunia akting lewat film layar lebar berjudul Antique. Lucunya, promosi film tersebut seolah menegaskan betapa banyaknya persamaan pria kelahiran 1982 itu dengan mantan pasangannya tersebut.
Entah kebetulan atau tidak, lokasi foto Antique yang dimuat di sebuah majalah dimana sosok Ji-hoon duduk sambil berpangku tangan sangat mirip dengan salah satu poster Coffee Prince yang (tentu saja!) menghadirkan Eun-hye dan lawan mainnya Gong Yoo.
Diambil dari komik Jepang alias manga berjudul Antique Bakery, Antique sendiri mengisahkan tentang empat orang pria yang bekerja di sebuah toko roti kecil.

Menurut rencana, film ini bakal diedarkan di Korea pada awal Oktober 2008. Persamaan antara Antique dan Coffee Prince tidak hanya berhenti sampai disitu, pasalnya masih ada satu nama yang tampil di kedua tayangan tersebut : Kim Jae-wook. Nah lo, kok bisa gitu ya???????

























2 komentar:

  1. qoe mw tanya gimana caranya buat widget ??,,,dari kemaren ga" bsa2,,please help me!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. ada d pengaturan tata letak..
    di situ tinggal pilih ajah mw msukin widget apa d blog kamu..

    BalasHapus

Glitter Words