Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Cecilia Cheung Akan Melahirkan Pada Mei ini























Aktris cantik Hong Kong Cecilia Cheung yang merupakan istri aktor Nicholas Tse dan ibu satu putra ini sedang beristirahat di rumah untuk mempersiapkan kelahiran anak keduanya. Demi istrinya, Nicholas bahkan rela menghentikan semua proyek aktingnya agar bisa bersama Cecilia. Pasangan seleb ini telah memilih tanggal awal Mei untuk kelahiran anak kedua mereka itu.

Anak pertama, Lucas Tse sudah tidak sabar lagi menantikan kedatangan adik barunya. Kabarnya Lucas sangat bersemangat memikirkan ia bakal menjadi seorang abang. Kakek Lucas sekaligus mertua Cecilia, aktor senior Patrick Tse tidak hanya memuji Cecilia sebagai menantu baik, namun juga menyatakan bahwa Lucas tertarik pada dunia hiburan.

Walau sopir keluarganya sudah berusaha melindungi Lucas dari sorotan kamera pers, tetap saja usahanya sia-sia. Karena setiap kali fotografer muncul, putra Nicholas dan Cecilia yang baru berusia dua tahun itu dari dalam mobil akan senang melambai-lambaikan tangan dan tersenyum di depan kamera.

Tidak heran jika Patrick Tse begitu memuji cucunya yang begitu pandai berpose untuk pers. Sebagaimana dikatakan ayah Nicholas itu, ketika beberapa fotografer mengambil fotonya, Lucas langsung berpose dan tetap mengarah kepada mereka. Tidak hanya itu setelah fotografer selesai memotret, Lucas bahkan mengucapkan terima kasih. Lantaran itu, para wartawan begitu menyukai Lucas. Tampaknya Lucas Tse adalah calon bintang di masa depan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words