Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Lee Da-Hae Susul Langkah Lee Dong-Wook di Asia Tenggara
















Meski gaungnya (mungkin) tidak sebesar negara lain namun untuk urusan serial Korea, Indonesia ternyata masih lebih maju dibanding negara-negara tetangga seperti Filipina dan Thailand.

Bahkan, serial My Girl yang sempat ditayangkan di periode April hingga Mei 2007 silam oleh Indosiar ternyata baru ditayangkan Thailand baru-baru ini. Tidak berbeda dengan Indonesia, mereka juga punya cara tersendiri untuk menarik minat penggemar.

Rupanya Thailand, yang dikenal sebagai salah satu basis terkuat penggemar melodrama Korea di Asia Tenggara, juga tidak mau kalah. Kali ini, yang diundang secara khusus adalah Lee Da-hae si pemeran Joo Yoo-rin.

Hadir dalam rangka promosi serial My Girl yang ditayangkan di negeri Gajah Putih, Da-hae berada di Thailand selama 3 hari sejak 11 September 2007 silam. Sudah tentu, kehadiran wanita kelahiran 1984 tersebut langsung menarik perhatian para penggemar.

Disebut tidak kalah meriah dibanding saat Indosiar mendatangkan Wookie, sapaan akrab Lee Dong-wook, Thailand juga menggelar acara jumpa penggemar yang digelar 14 September 2007 silam. Tidak cuma itu, Da-hae juga menunjukkan sisi humanisnya yang begitu tinggi dengan mengunjungi sebuah panti asuhan dua hari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words