Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Telah dikonfirmasikan bahwa empat selebritis baru akan bergabung dalam program MBC ‘We Got Married’.. siapa saja mereka??

PD Jun Sung Ho mengungkapkan, “Kami baru saja menyelesaikan syuting pertama dengan KARA Seungyeon, After School Lizzy, SISTAR Hyorin, dan SECRET Sunhwa, bersama partner pria mereka. Atmosfernya luar biasa, dan kupikir akan menyenangkan bagi para pemirsa untuk menyaksikan cerita yang parap asangan ini ciptakan.”

Ketika ditanya tentang para pria yang menjadi partner mereka, dia menyatakan, “Kami belum bisa memberitaukannya. Mereka campuran penyanyi dan aktor.”

Dia melanjutkan, “Para bintang ini menunjukkan sisi diri mereka yang tidak biasa dilihat oleh orang-orang. Seongyeon punya ide yang unik tentang berpacaran dengan sisi feminimnya yang kuat, sementara Hyorin tenang-tenang saja dengan segalanya. Sunhwa juga berbeda dari karakternya yang dikenal lugu Lizzy juga disenangi oleh banyak selebritis pria dan berusaha keras untuk keluar dari image ‘saturi’nya. Tapi masih saja, dia tidak bisa menghilangkan dialeknya, yang mana sangat cute.”

Konsep baru ini adalah versi dating ‘We Got Married’. Kelanjutan acaranya akan tergantung bagaimana pemirsa menilainya saat ini.

==========================

[Update]

Beberapa jam yang lalu, Hyorin dikonfirm sebagai anggota cast MBC’ Lunar New Year special, ‘We Got Married‘.

Meskipun para partner pria mereka harusnya tetap dirahasiakan, salah satu perwakilan resmi menyatakan hari ini bahwa partner Hyorin tidak lain dan tidak bukan adalah Super Junior Sungmin.

Pernyataan resmi ini mengungkapkan bahwa keduanya telah menyelesaikan syuting mereka di Teater Nasional Korea tanggal 5 Januari lalu.

Acara ini merupakan program MBC Lunar New Year specials dan dipertimbangkan sebagai bagian dari ‘We Got Married‘ dengan fokus hanya untuk dating dan bukannya kehidupan pernikahan.

Sementara dikabarkan sebelumnya bahwa selain Hyorin, Sunhwa, Seungyeon, dan Lizzy juga mengikuti program yang sama. Produser mengatakan bahwa partner mereka campuran antara penyanyi dan aktor.


*tauk ah beritanya simpang siur o.0
————————–

Source + Photos: Mydaily via Naver via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words