Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

MBLAQ Menghadiri Konferensi Pers ‘Hello Baby – Season 5′


16 Januari 2012, para member MBLAQ menghadiri konferensi pers untuk acara KBS JOY ‘Hello Baby‘ yang diadakan di Hotel Novotel Seoul Ambassador Gangnam.
Seperti diberitakan sebelumnya jika MBLAQ terpilih sebagai ‘ayah’ untuk acara ‘Hello Baby’ musim ke-5 ini. MBLAQ akan mengasuh 3 orang anak dari negara berbeda. Karena anak-anak tersebut berasal dari Vietnam, Perancis dan Kanada, diperkirakan akan ada hambatan besar dalam hal komunikasi dibanding ‘Hello Baby’ musim-musim sebelumnya.
Para member MBLAQ juga akan menggunakan akal sehat dan kepekaan mereka dalam memecahkan masalah sebagai orang tua yang baik.
Selama konferensi pers, Lee joon mengungkapkan jika anak-anak itu tampaknya tak suka padanya karena mukanya ‘berminyak’ dan berkata, “Aku sangat kaget ketika anak-anak itu memanggilku dengan sebutan ‘berminyak’ setelah melihatku“.
Ketika ditanya mengenai perasaannya berada diacara ‘Hello Baby – Musim ke-5’, Lee Joon mengakui, “Itu dulunya adalah sebuah masalah karena aku tidak terlalu dekat dengan anak-anak. Menurutku, aku telah melakukan yang terbaik bersama mereka, tapi mereka tidak menyukaiku. Aku tidak menyadari jika mereka tidak menyukaiku, jadi aku terkejut ketika mereka berkata ‘Kamu terlihat sangat berminyak’ padaku. Aku khawatir bahwa mereka tidak akan menyukaiku dan sayangnya kekhawatiranku benar. Mereka tidak menyukaiku.” membuat semua orang yang hadir tertawa.
Hello Baby kali ini merupakan musim ke-5 setelah sebelumnya telah dibintangi oleh SNSD, SHINee, T-ara, SISTAR dan Super Junior Leeteuk.









Source & Image: Star News via Naver + AKP
Indo trans by : Hera@KOREANINDO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words