Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

SCTV akan menyiarkan battle seru antara K-Pop vs I-Pop !!!


Demam boyband & girlband di Indonesia boleh dibilang sedang hot-hotnya. tak dapat dipungkiri hal tersebut disebabkan oleh efek Korean Wave yang melanda Indonesia. Lalu bagaimana jadinya jika musik Korea bertarung dengan musik Indonesia? K-Pop vs I-Pop ?
bukan bermaksud untuk membandingkan keduanya, SCTV menghadirkan acara yang akan membuat mata kita terbelalak. sebuah acara yang menarik bukan?
Acara tersebut akan ditampilkan secara LIVE oleh SCTV dalam sebuah acara bertajuk MUSIK SPECIAL “I-POP VS K-POP”. acara akan disiarkan langsung dari Studio Penta Jakarta dengan menampilkan Shin Minchul (T-Max) dan N-Sonic yang mewakili grup K-Pop. N.Sonic (kependekan dari Neo Sonic) adalah boyband pendatang baru di Korea. Boyband yang beranggotakan 5 cowok: J.Heart, Jonguk, Byeol, Eunho, dan Black J ini memulai debut pada awal Oktober 2011 dengan single berjudul Superboy
mereka akan beradu aksi dengan boyband & girlband Indonesia seperti 7 Icons, Hitz, Fame, Super9Boyz, XO-IX, BE5T, Princess, dan 6 Starz.
Seperti apakah aksi mereka? nantikan di SCTV Hari Kamis tanggal 12 Januari 2012 pukul 17.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words