Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

aaron-yan1.jpg
ORIENTASI seksual Aaron Yan, personel Fahrenheit, kembali jadi berita.
Sejak awal debut, media Taiwan kerap mempertanyakan orientasi seks Aaron. Tahun 2008, media setempat pernah memergoki Aaron terlihat intim dengan seorang pria yang dikenal sebagai kru variety show.
Sabtu (31/12) silam, Aaron ke-gap berada di sebuah klab gay di Shanghai, China. Fahrenheit berada di Shanghai untuk perform malam tahun baru. Setelah countdown selesai, Aaron berpisah dengan personel Fahrenheit yang tersisa; Jiro Wang dan Calvin Chen.
Netizen yang melihat Aaron di klab gay ini menulis di status microblognya. “Para perempuan, satu lagi impian kalian telah pupus. Aaron sedang berada di sebuah bar gay terkenal.”
Muncul isu bahwa Jiro dan Calvin mengucilkan Aaron karena orientasi seksualnya. Soalnya, banyak masyarakat yang memergoki Jiro dan Calvin masuk klab lain usai acara tahun baru selesai.
HIM International, manajemen yang menaungi Fahrenheit menjelaskan bahwa Aaron ke klab gay karena pemilik klab adalah teman Aaron.
“Teman Aaron di Shanghai yang membawanya ke sana,” bilang representatif HIM seperti ditulisXin MSN, Kamis (5/1).
HIM juga membantah kabar Aaron dikucilkan Jiro dan Calvin. “Aaron sudah punya rencana dengan temannya. Jadi dia tidak pergi bersama Jiro dan Calvin,” tukasnya.

cr: tabloitbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words