Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Super Junior Penyanyi K-Pop Terfavorit di Amerika dan Eropa



Prestasi baru dicatat oleh Super Junior di tingkat internasional. Mereka baru saja ditahbiskan menjadi penyanyi K-Pop Terfavorit di Amerika dan Eropa. Gelar ini diberikan oleh acara "Showbiz Korea" milik stasiun TV Korea Selatan, Arirang, Jumat, 30 Desember. 

Arirang menyebutkan, mereka telah mengadakan survey selama berbulan-bulan untuk mengetahui popularitas penyanyi K-Pop di mata dunia. Survey itu dilakukan di 188 negara seluruh dunia dan diikuti oleh jutaan fans asing. 

Diantara personil Super Junior, popularitas Lee Donghae ternyata yang paling moncer, melebihi Choi Siwon dan leader mereka, Leeteuk. "Super Junior masuk dalam 'Top 10' survey ini, menunjukkan bahwa mereka bukan hanya leader di Asia, tapi juga di Eropa dan Amerika," kata juru bicara Arirang. 

Dalam survey mereka dengan pertanyaan, "Siapa artis Korea Selatan yang kamu inginkan datang ke negaramu?", Super Junior juga menempati urutan pertama. Mereka mendapat total 54 persen suara. Arirang akan menayangkan hasil survey ini mulai 2 Januari 2012. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words