Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Profil Kangin


Profile

  • Name: 강인 / Kang In
  • Real name: 김영운/ Kim Young Woon
  • Profession: Singer, dancer, actor, MC, DJ and television host
  • Birthdate: 1985-Jan-17
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 180cm
  • Weight: 70kg
  • Star sign: Capricorn
  • Talent agency: SM Entertainment

TV series


Movies


Trivia

  • Kang In was hosting a show M.NET M!Countdown with fellow members Lee Teuk and Shin Dong but was replaced by Eun Hyuk.
  • He was a DJ for Reckless Radio where Super Junior mostly visit there as guests, but was replaced by fellow member Sungmin and Sunny from Girl's Generation.


Music video appearances

  • 2007: "Flight Girl" – Magolpy


Hosting programs

DateNameNote
November 10, 2005–2006Mnet M!Countdownwith LeeteukShindong
2006–November 11, 2007MBC Sunday Dong-an Club
2006–November 11, 2007MBC Nothing is Impossible
January 7, 2008–April 5, 2008ComedyTV Unbelievable Outing Season 3with Super Junior-Happy, Donghae
July 5, 2007–November 11, 2007MBC Show! Music Corewith Brian (Fly to the Sky)
July 10, 2008–October 9, 2008MBC Idol Show Season 1with Super Junior-H
2009KBS Miraclewith Super Junior-H


Radio host

DateNameNote
March 2, 2006–June 2, 2007Reckless Radio (천방지축 라디오)
April 30, 2007–2008
April 8, 2008–April 19, 2009
Good Friend Radio (친한친구 라디오)with Cho Jungrin
with Taeyeon


Awards

(2007)
  • Korean Movie Awards: Best Actor for Attack on the Pin-Up Boys - nominated
  • Korean Movie Awards: Best New Actor for Attack on the Pin-Up Boys - nominated
  • Korean Movie Awards: Best Action Performance for Attack on the Pin-Up Boys - nominated
(2008)
  • MBC Entertainment Awards: Best DJ for Chin Chin Radio - Won

Controversies

MBC konflik

Sebuah perselisihan-slot waktu terjadi antara SM Entertainment dan MBC ketika SM bersikeras untuk memiliki Kangin tinggal di SBS Explorer Human Body bukan MBC Sunday Sunday Night Dong-An Club, di mana Kangin merupakan host biasa. MBC memutuskan untuk sementara melarang Super Junior tampil dalam pertunjukan selanjutnya di MBC. Kangin digantikan oleh TOP Big Bang sebagai MC Show! Musik Core. Kangin juga tidak bisa lagi menjadi tuan rumah berbagai Show MBC variety shows Nothing is Impossible dan Sunday Sunday Night Dong-An Club sampai konflik itu diselesaikan. MBC juga dituntut untuk menerima permintaan maaf dari SM Entertainment jika artis-artis SM akan terus untuk tampil di acara yang diselenggarakan oleh saluran tersebut. Setelah Kangin meninggalkan Nothing is Impossible dan Sunday Sunday Night Dong-An Club, kedua show tersebut dihentikan karena rating rendah, meskipun kepergian Kangin telah ada hubungannya dengan ini, karena rating sudah rendah. Program radio Kangin dengan MBC, Good Friend Radio, bagaimanapun, terus mengudara karena tidak terkait dengan konflik karyanya. Seminggu kemudian, MBC mengumumkan bahwa mereka mengundang Super Junior untuk memfilmkan sebuah segmen MBC eksklusif, "Giving Children a New Life" meskipun keputusan mereka sebelumnya untuk melarang Super Junior. Direktur hiburan untuk MBC mengklaim bahwa larangan Super Junior tidak pernah resmi, tetapi hanya keputusan yang dibuat oleh produsen program.


Kasus Penyerangan

Pada tanggal 16 September 2009, Kangin ditangkap karena keterlibatannya dalam perkelahian antara dua orang yang terjadi di luar sebuah bar di Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul. Seorang saksi mata melaporkan bahwa dua pria memasuki sebuah ruangan di mana Kangin dan temannya yang hadir dan mulai berdebat panas. Kangin meninggalkan bar, tapi dua pria mengikutinya keluar dan mulai menampilkan tindak kekerasan.Saksi lain melaporkan bahwa Kangin mencoba untuk menghentikan perkelahian. Sebuah kamera pengintai di dekatnya menangkap perkelahian itu, dan itu segera dilaporkan ke polisi. Kangin dibawa untuk interogasi untuk membantu penyidikan bersama dengan empat tersangka lainnya. Salah satu tersangka bersikeras bahwa Kangin menyerangnya, tetapi kemudian terbukti bahwa Kangin hanya bereaksi untuk pertahanan diri. Kangin dikeluarkan dari menjadi model utama peragaan busana Andre Kim sebagai hasilnya. Setelah penampilan Kangin di Super Show Super Junior 2 konser di Hong Kong, semua jadwal Kangin kedepannya. Sementara ditunda.

DUI Hit-dan-Run

Pada tanggal 16 Oktober 2009 sekitar 03:00, Kangin mabuk dan menabrak sebuah taksi diparkiran yang didalamnya terdapat tiga penumpang dan meninggal di lokasi kecelakaan. Enam jam kemudian, Kangin menyerahkan diri ke polisi. Dia tercatat memiliki kandungan alkohol dalam darah 0,082% setelah ia menyerahkan diri masuk Kecelakaan tercatat sebagai hit-and-run meskipun Kangin menyerahkan diri di kemudian. Ia gagal muncul di sore hari untuk investigasi lebih lanjut dan harus dipanggil pada hari berikutnya.SM Entertainment dan Kangin merilis sebuah permintaan maaf publik resmi sesaat setelah itu. Semua kegiatan Kangin yang dibatalkan oleh SM Entertainment sampai akhir tahun karena tindakan Kangin itu. Sebulan kemudian Kangin membuat penampilan di sebuah perusahaan pakaian baru, situs SPAO itu. Netizens yang marah karena SM Entertainment deklarasi dari penghentian kegiatan Kangin itu. Ia kemudian menemukan bahwa foto diambil sebelum kecelakaan DUI Kangin itu. Kangin didakwa dan didenda ₩ 8.000.000 (sekitar $ 8.000 USD). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words