Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

[241111] Konser Cn Blue "Blue Storm" di Jakarta Batal??

CNBlue seharusnya siap menggebrak Jakarta dalam rangkaian CNBLUE 2011 Asia Tour Concert. Namun semalam beredar kabar, konser bertitel 'BLUESTORM in Jakarta' itu dibatalkan.

Kabar beredar luas melalui Twitter. Pagi ini, pihak agensi CNBlue FnC Music pun memberikan pemberitahuan resmi lewat website mereka.

"CNBLUE 2011 Asia Tour Concert (BLUESTORM) di Indonesia 26 November 2011 dibatalkan," demikian dikutip dari website resmi FnC Music, Selasa (24/11/2011).

Dalam pemberitahuan tersebut dijelaskan, konser terpaksa dibatalkan karena promotor melanggar kontrak dan tidak mengikuti persyaratan yang diajukan FnC Music. Mereka pun kemudian meminta maaf pada fans di Indonesia atas pembatalan tersebut.

Namun sampai saat ini, pihak promotor belum bisa dihubungi. Akun Twitter mereka tidak meng-update apapun dan nomor telepon pun tidak aktif.


 sc: hot.detik.com (ast/mmu)


=====================================================




Berikut adalah pernyataan di website FnC




Halo
Ini adalah FNC MUSIC.
Tanggal26 November 2011 seharusnya menjadi salah satu dari tur 2011 CNBLUE Asia tour concert [BLUE STORM] di Indonesia, tetapi ini harus dibatalkan.
Hal ini disebabkan promotor Indonesia telah melanggar kontrak dan kami tidak bisa melanjutkan acara karena kurang dalam banyak hal dan isu2 kepercayaan,
Dari pihak FNC MUSIC telah merilis beberapa persyaratan / pesan untuk promosi, FNC MUsic merilis beberapa persyaratan / pesan untuk promosi, namun persyaratan ini tidak berarti dan telah memutuskan dengan tepat.

Akibatnya itu telah menyebabkan dan memicu kekecewaan, kami benar2 menyesal.
Untuk banyak penggemar di Indonesia kami minta maaf untuk semua dari kalian.
Kami mencoba untuk memecahkan masalah dengan perusahaan lokal untuk melakukan konser di Indonesia.

Sekali lagi kami sangat menyesal.
Terima Kasih.

Rough translation by omonOona@twitter
Source: cnblue.co.kr
credit : dkpopnews
indo: kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words