Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Peter Ho Tampil dalam Drama Baru Aaron Yan

Aktor dan penyanyi Taiwan kelahiran Amerika Peter Ho yang beken di layar kaca dalam drama Romance in The White House ini dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam sebuah drama baru yang dibintangi salah satu anggota boyband Fahrenheit, Aaron Yan dan aktris Serena Fang.

Kabarnya Peter bersedia menjadi bintang tamu drama baru yang bertajuk Death Goddess itu lantaran memang ingin bekerja sama dengan sutradara Zero Zhou yang membesut drama tersebut. Keinginan tersebut bermula pada perkenalan Peter dengan Zero empat tahun lalu ketika aktor tersebut mengunjungi sahabatnya Kris Shen yang sedang membintangi film garapan Zero, Spider Lilies.

Mereka langsung tertarik bekerja sama. namun belum ada kesempatan hingga kini. Nah, Peter tanpa banyak pikir langsung menerima sebuah peran bintang tamu drama tersebut ketika ditawari. Tidak hanya keinginannya tercapai, namun juga Peter juga ingin mendukung para bintang junior-nya, Kris Shen dan Andy Chen dari band AK yang juga berpartisipasi dalam Death Goddess. Ia akan tampil dalam dua episode.

Dalam jumpa pers untuk drama itu baru-baru ini, ini pertama kalinya Peter bertemu Aaron Yan. Peter memuji Aaron yang dinilainya baik dan sopan. Aaron langsung merespon dengan berkata ibunya begitu suka kepada Peter. Aaron akan memerankan karakter yang menderita tumor otak. Agar bisa menjiwai peran tersebut yang sering mengalami sakit kepala, Aaron mengobservasi rekannya, Wu Zun. Rupanya Wu Zun suka sakit kepala dan ekspresinya pada sakit itulah itulah yang diobservasi Aaron.


cr: Indosiar.com (AppledailyTW/CpopAccess/Fachri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words