Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

[news] Ibunda Bantah Kehamilan Barbie Hsu

Ibunda Bantah Kehamilan Barbie Hsu


Meski tertangkap kamera sedang mengunjungi rumah sakit dengan kondisi seperti hamil, Barbie Hsu masih juga belum mengakui kehamilannya. Kali ini, sang ibunda angkat bicara.

Barbie sudah beberapa kali hadir dengan tubuh lebih gemuk, baju longgar, dan sepatu flat layaknya perempuan hamil. Namun ibunda Barbie mengelak dengan menyatakan Barbie dan Wang Xiaofei ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi kesehatan Xiaofei.

"Tidak (hamil). Xiaofei stres akhir-akhir ini. Barbie hanya menemaninya bertemu dokter," papar ibunda Barbie dilansir Xin MSN, Selasa (11/10/2011).

Ibu Barbie juga menekankan agar media tidak terus menerus bertanya tentang kehamilan putrinya. Ia tak mau Barbie stres dan akhirnya memperlambat kehamilan.

"Kami akan membagi berita bahagia itu jika Barbie hamil. Jangan tekan ia. Jika media berhenti bertanya, ia hanya menerima sedikit tekanan. Jika tekanan yang diterimanya sedikit, kemungkinan hamilnya juga besar," sambungnya.

Sementara itu, mertua Barbie dikabarkan mempersiapkan kehamilan pemeran Sanchai dalam 'Meteor Garden' itu dengan memberinya herbal khas China. Meski ingin cepat hamil, Barbie juga tetap bertahan pada prinsipnya sebagai seorang vegetarian.

(ast/ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words