Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Lee Min Ho Sedot Fans China di Acara Penutupan Akhir Tahun



Ribuan fans menunggu kehadiran Lee Min Ho di depan studio tempat syuting acara tersebut. Aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho, baru saja merampungkan syuting rekaman untuk acara penutup tahun 2011 di China. Acara yang disiarkan oleh salah satu TV kabel di China itu telah menyiapkan episode khusus Min Ho. Jika biasanya acara berdurasi 60 menit dan menampilkan 3 artis, maka kali ini mereka memperpanjangnya hingga 90 menit hanya dengan satu bintang tamu, Min Ho.
Kedatangan Min Ho di studio membuat Minoz (sebutan fans Min Ho) China menyerbu lokasi syuting dengan harapan bisa melihat wajah sang idola. Sayangnya hanya 1.500 fans beruntung yang diperbolehkan masuk ke dalam studio. Sementara itu, ribuan fans lainnya banyak menunggu di sekitar lokasi syuting dan tetap menunjukkan dukungannya pada Min Ho.
Di dalam studio, aktor “City Hunter” (2011) ini memberikan hadiah kepada MC sebuah kartu ucapan Tahun Baru berbentuk hanbok (baju tradisional Korea). Kartu itu sudah diberi pesan akhir tahun dan dibubuhi tanda tangannya. Selain itu, Min Ho juga bagi-bagi cinderamata kepada semua penonton yang hadir.
Saking banyaknya yang ingin mengikuti syuting acara ini, sempat beredar kabar bahwa pihak TV menjual tiket masuk melalui jasa calo dengan harga cukup tinggi. Namun berita ini dibantah oleh juru bicara stasiun TV dan mengatakan fans tidak ditarik biaya kalau ingin datang ke acara ini.

Sumber : Indonews.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words