Miss Panda and Hedgehog

Miss Panda and Hedgehog

Jerry Yan Sukses Bawakan Versi Mandarin ‘Brilliant Legacy’


Latar belakang ‘Hua Yang’ adalah masa kuno, yang cukup langka dalam film Taiwan pada beberapa tahun terakhir. Terlepas dari kesegaran dari tema atau aktualitas para pemeran, ‘Hua Yang’ telah menarik perhatian dari orang yang berbeda. Pada tanggal 24 November, Produser Eksekutif, Wang Li Ming, dan sutradara Zhou Mei Ling, empat pemeran utama, yaitu, Jerry Yan, Michelle Chen, Ivy Chen, dan Joe Zheng bertemu dengan media. Zhou Mei Ling mengatakan bahwa dia beruntung, karena pemilihan pemain mereka cukup hebat. Para aktor utama adalah pilihan peran nomor satu. Awalnya, ia berpikir bahwa itu hanya mimpi yang tertulis di kertas, tapi akhirnya siapa pun yang dia inginkan akan didapatkannya.
Para aktor dan aktris utama benar-benar mendapat perhatian media. Ini adalah pertama kalinya Jerry Yan bekerja sama dengan Joe Zhang. Setelah 8 tahun, Jerry Yan akan sekali lagi main film, sebagai bajak laut sopan. Dalam film ini, akan ada banyak adegan aksi. Selain mengikuti kelas kungfu baru-baru ini, Jerry Yan juga berfokus pada pemberian masukan imej film, yang diharapkan untuk sepenuhnya menyingkirkan imej tampan sebelumnya, serta menggantinya dengan yang jantan dan kasar. Namun, sutradara dan Produser Eksekutif terus menerus menekankan, tidak peduli seberapa jantan, ia harus terlihat tampan.
Ini adalah film pertama Joe Zheng. Dia akan memainkan seorang musisi, yang mahir memainkan beberapa alat musik. Oleh karena itu, ia telah mengambil pelajaran terutama dengan master, Chen Ming Zhang. Joe Zheng bergurau bahwa ia telah mendapat favorit baru baru ini dan itu adalah Yue-Qin yang ia pegang di tangannya setiap hari. Setelah berlatih hari demi hari, dia sangat memahami perasaan saat bermain musik.



 
cr: yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Glitter Words